Monday, August 8, 2016

GTA Chinatown Wars v 1.01

GTA Chinatown Wars v 1.01



Hello Sahabat korek !! :'v
Masih inget ane kan?? Itu loh orang ganteng :'v

Nah pada kesempatan kali ini ane mau Share game 
GTA Chinatown Wars v1.01 ...

Serial Grand Theft Auto (GTA) sepertinya memang tidak ada matinya. Setiap kali Rockstar merilis game baru, tidak peduli konsol apapun, pasti game tersebut akan meledak. Memang GTA merupakan sebuah game andalan Rockstar yang paling utama. Sampai sekarang, tidak ada satupun studio game yang telah mencoba mengadopsi tipe gameplay bersifat open world seperti GTA, mengalami tingkat kesuksesan tinggi.

GTA: Chinatown Wars merupakan sebuah game baru dari Rockstar yang dirilis secara eksklusif untuk Nintendo DS. Tapi bagi para gamer hardcore, pasti akan pernah timbul perasaan kalau game ini sama sekali tidak cocok dirilis untuk konsol kasual seperti Nintendo DS. Banyak yang bisa menjadi pemacu pikiran tersebut. Di samping spesifikasi dari Nintendo DS yang dapat dikatakan paling lemah di antara semua konsol handheld generasi baru, Nintendo DS juga sudah terkenal sebagai konsol handheld untuk game-game yang lebih cenderung kasual. Tapi Rockstar mencoba untuk memecahkan perisai tersebut dengan mencoba merilis GTA: Chinatown Wars. Hasilnya? Cukup mengesankan. Mereka sama sekali tidak pesimis dengan hasil akhirnya.


Sedikit Sinopsis

Kisah ini dimulai oleh seorang pria bernama Huang Lee yang sedang dalam perjalanan ke Liberty City untuk mengantarkan sebuah pedang simbolis kepada pamannya, Uncle Kenny. Ayah dari Huang Lee yang adalah seorang pemimpin triad, secara misterius dibunuh dan pedang tersebut harus diwariskan dari ayahnya kepada pamannya. Sial untuk Huang karena pada saat ia tiba, ia langsung disergap dan pedangnya dicuri kemudian dibiarkan telantar dalam keadaan sekarat di pelabuhan.

Nah tertarik bukan buat maen game nya ??



Tutorial Install :

1.Install APK
2.Ekstrak Dan Move Atau copy Folder “com.rockstargames.gtactw” ke Android/OBB/Disini
3.Enter the game :'v

Beberapa Screenshoot




Terus Kunjungi ini Blog yahh !!
Bakalan Ada game seru lainnya loh :)
Terimakasih sudah berkunjung :'v


0 comments:

Post a Comment